Minggu, 27 November 2016

082133626042 JUAL VAGINA SENTER JOGJA, VAGINA SENTER SILIKON FLESHLIGHT


JUAL VAGINA SENTER JOGJA, VAGINA SENTER SILIKON FLESHLIGHT BABY PUSHY - ANTAR GRATIS YOGYAKARTA : Jogja, bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Solo, Danurejan, godean, kalasan, gondomanan, kulonprogo, tempel, gamping, depok, berbah, pleret, jepara, malang, sewon, medan, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

PRODUK LAINYA : KLIK--->>>.

Fleshlight vagina senter alias baby pushy ini merupakan tiruan vagina (vagina palsu) dalam tabung dari bahan silikon berkualitas tinggi sehingga awet dan enak dan nyaman dalam melakukan masturbasi untuk penggunannya.


Fleslight alat masturbasi yang banyak di incar oleh banyak pria pengguna alat bantu sex model vagina tiruan. Dalam catatan penjualan kami disini, mereka banyak yang beralih dan berminat untuk membeli alat bantu sex yang berbentuk "vagina senter", sangat cantik, antik dan berkualitas tinggi ini. Mereka tertarik dengan model dan design Fleshlight yang unik dan sangat menarik yang menimbulkan rasa penasaran untuk mencoba dan memakainya dan memang sebuah alasan yang terbaik bagi pria bermasturbasi.


Kenapa pria bermasturbasi ?

Itulah alasan importan untuk berhati-hati pada jaman saat ini, karena pada tingkat epidemi, kita memiliki kehamilan yang tidak diinginkan, kekerasan atau AIDS ! Tetapi dengan adanya pria bermasturbasi akan aman dari bahaya penyakit yang menular dan mematikan tersebut.


Alat bantu sex pria Fleslight merupakan salah satu cara bermasturbasi pria dalam kesendirian atau pada saat tidak adanya pasangan mereka pada saat ingin melakukan hubungan sex ( single sex) yang berbentuk vagina tiruan dalam tabung. Alat Masturbasi Pria Eleghant Fleshlight, Anda memiliki mainan seks yang eleghant dan Anda dapat mengekspresikan fantasi terheboh dan terliar Anda. Dalam sebuah lingkungan yang aman dan sangat menyenangkan!


Kelebihan Fleslight :

  • Design vagina yang mewah dan eleghant serta antik dan unik.
  • Terbuat dari bahan silikon yang halus dan lembut serta berkualitas international awet digunakan dan tahan lama
  • Terasa sangat lembut, dapat mempertahankan suhu dan dapat dihangatkan serta didinginkan.
  • Dapat memberikan sensasi berbeda, dari yang ketat, longgar hingga hanya menyelimuti penis.
  • Desain yang sederhana memudahkan untuk digunakan dan tetap bersih.
  • Terdapat dalam tabung sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

FleshLight Alat Masturbasi - Berbeda dengan vibrator untuk wanita, Alat masturbasi untuk pria memiliki reputasi yang buruk, orang melihatnya sebagai sesuatu hal yang "kotor". Tapi FleshLight ini adalah produk yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi ( tasteful and discreet), sehingga persepsi mungkin berubah dan membantu untuk membawa seksualitas laki-laki menjadi legitimasi dan sebuah alasan tersendiri ( bermasturbasi).


Lima Alasan untuk membeli Fleshlight:

  1. Anda berada dalam kendali penuh! Alternatif sex fleshlight dapat memenuhi Anda fantasi seksual dan memenuhi keinginan Anda, setiap kali Anda ingin dan menyukainya.
  2. Fleshlight ini sangat dekat dengan real sex dengan seorang gadis. Yang disebut dengan lengan superskin dalam vagina saku yang lembut, lentur karena itu adalah yang paling realistis vagina buatan di dunia.
  3. Fleshlight dapat meningkatkan Anda stamina dan kinerja berkali-kali. Tidak masalah jika Anda seorang perjaka atau pecinta berpengalaman, Anda selalu dapat meningkatkan keterampilan seks Anda! Dengan Alat masturbasi ini Anda dapat menguji kemampuan Anda, menguji seberapa lama Anda bisa bertahan atau praktek baru teknik sexuall. Fleshlight dirancang untuk sensasi maksimum.
  4. Anda berlatih seks yang lebih aman. Ini sex toy untuk pria diciptakan sebagian terhadap resiko dengan penyebaran penyakit menular seksual ( PMS ), kehamilan yang tidak diinginkan atau pergaulan. Fleshlight ini menawarkan cara yang aman untuk berhubungan seks, dan itu tidak masalah jika Anda sedang menunggu mitra yang tepat atau memiliki masalah dengan menemukan pasangan yang aman untuk berhubungan seks dengan.
  5. Fleshlight memberi Anda kenikmatan nyata untuk seumur hidup. Bila Anda menggunakannya dengan benar, itu akan berlangsung seumur hidup Anda, dengan pasangan seksual nyata, itu tidak mudah!

Bahan Fleshlight - Semua Fleshlight Alat Masturbasi terbuat dari bahan bahan medis berkelas ( polimer tanpa phthalate ) dan tidak terbuat dari lateks, sillicone atau plastik. Bagian dalam dari Paket batang Pussy bernama "Real Feel Superskin" dan bahan tersebut adalah rahasia di mana perusahaan memiliki beberapa hak paten atas semua yang umum, bahwa itu semacam sebuah elastomer gel.


Spesifikasi FleshLight:

  • 1 buah vagina tabung 1 buah remot kontrol.
  • 1 buah kabel 1 buah sarung remot kontrol.
  • 1 buah jelly pelicin.

Pussy Vibration berukuran:

  • Panjang 23 cm
  • Keliling lingkar 26 cm
  • Berat 1,5 kg
  • Memakai 3 buah baterai AAA.

HARGA VAGINA SENTER SILIKON ELEKTRIK RP. 500.000

 KAMI MENJUAL ALAT SEX VAGINA SENTER DI JOGJA CARI RESELLER DI Makassar, Medan, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Jayapura, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Banda Aceh, Surabaya, Denpasar, Ntb, Mataram, Kupang, Malang, Papua, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Sleman, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Klaten, Kendari, Gorontalo, Ambon, Pekan Baru, Bekasi, Ternate, Manokwari, Tanjung Pinang, Jogja, Bandung, INDONESIA 

2 komentar: